Selamat Datang di Amar's Blog

Enjoy the files

Sabtu, 29 Mei 2010

Semangat pagi!!!
Menggali impian

Genggamlah impian anda, genggam erat-erat, jangnan sampai ada yang merebutnya.Gali impian anda.Tak jarang bnyak pencuri impian disekitar kita. “Kamu tidak mungkin bisa, itu mustahil”.Ini adalah salauh satu mantra KEGAGALAN.Padahal tidak ada yang GAGAL, yang ada hanya BERHENTI sebelum SUKSES.Anda masih ingat dengan Om Thomas A. Eddison? Pernahkan anda berpikir berapa kali Om Thomas melakukan percobaan untuk menemukan sebuah LAMPU? Berkali-kali tentunya. Coba bayngkan, jika pada percobaan terakhir beliau BERHENTI, tentunya impiannya tidak akan tercapai.Satu hal yang harus tetap kita ingat adalah “Apakah aanda tahu dimana rizki anda? dan kapan? Serta bagaiman?”, teruslah berjuang.Realize The Power of Dream.
Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan dalam menggali impian kita, yakni:
 Bacalah buku-buku motivasi, seperti buku “Berpikir dan Berjiwa Besar-David J.schwartz”.
 Datnglah ke pertemuan(organisasi,kuliah,ataupun BISNIS). Karena di pertemuanlah nafsa dari sebuah kegiatan, sarana kita untuk mencapai goal kita. Dalam sebuah bisnis, anda akan bertemu dengan orang-orang yang telah berhasil diaman tadinya memiliki background yang sama dengan Anda.Kalau anda ingin menjadi preman, berkumpullah dengan preman.Tetapi kalau anda ingin mejadi orang yang SUKSES berkumpllah dengan orang-orang yang sukses, Itu bisa kita dapatkan di sebuah pertemuan(Home Meeting, Bussiness Opportunity Seminar, Bussiness Opportunity Presentation, Network Development Training, Success seminar, ataupun sejenisnya.
 Merenung.Anda harus mampu mengevaluasi hidup Anda, apa yang selama ini bisa anda perbuat, perubahan seperti apa yang anda inginkan,serta upaya apa yang harus dilakukan.Buatlah setting goal anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar