Selamat Datang di Amar's Blog

Enjoy the files

Sabtu, 29 Mei 2010

Semangat pagi!
Dalam menjalankan sebuah bisnis, ada beberapa hal yang harus kita tanamkan dalam diri kita, agar “entrepreneurship soul” kita tetap stabil dan mampu eksponensial.
Anda jangan berharap SUKSES kalau bermimpi saja tidak berani.

Impian dan Sikap
Kesuksesan seseorang semuanya berawal dari impian mereka, besarnya sebuah impian juga sengat memepengaruhi impian kesuksesan kita, karena hal ini akan berimbas pada upaya atau perwujudan kita dalam menggapai apa yang kita impikan, dalam hal ini adalah sikap kita. Ketika kita menjalaankan sebuah bisnis, rintangan sudah pasti siap menghadang, di sinilah impian dan sikap kita yang akan mampu menjadi mentor terhadap goal kita, disisi lain juga hal ini yang akan membuuat kita menjadi lebih dewasa dalam menghadapi tantangan.
“Bermimpilah setinggi langit” untaian kata positif tersebut wajib kita terapkan, karena tak jarang kita akan mendengar tautan kata yang cukup mencekik impian kita, yakni “Kalau mimpi jangan tinggi-tinggi, nanti jatuhnya sakit”. Padahal kalau kita mau memahami secara sekilasa saja, mimpi9 itu memang harus yang tinggi sekalian, karena inilah yang akan menjadi control kita terhadap perjuangan kita nantinya. Minimal kalau impian kita setinggi langit, mencapai setengahna saja sudah lumayan. Berbeda apabila kita memiliki impian setinggi pohon, mending kalau sampai kalau tidak mungkin cuma sampai setinggi semak-semak pencapaiaan kita.Beranilah untuk bermimpi, karena semua hal-hal yang besar di dunia ini berawal dari mimpi.Anda tentunya tahu tentang Thomas A. Eddison? benar, beliau adalah salah satu contoh pemimpi yang berhasil mewujudkan impiannya, yakni membuat malam hari menjadi terang sepaerti siang hari, yakni dengan menciptakan sebuah lampu.
Setelah anda mempunyai impian, wujudkan impian tersebut, yakni dengan sikap anda, karena SUKSES hanyalah milik orang-orang yang PERCAYA dan MEMPERJUANGKANNYA.Ada sebuah rahasia yang sangat luar biasa yang ada dalam dunia ini, yakni HUKUM KETERTARIKAN.Hukum itu selalu bekerja setiap saat hinggap di PIKIRAN dan bersemayam dalam PERASAAN manusia, dan bertindak dalam KENYATAAN. Kuncinya adalah YAKINKAN,RASAKAN, kita PASTI SUKSES. Ada 2 halyang sangat penting dlam kehidupan manusia
 Saat simana kita dilahirkan
 Saat kita tahu apa tujuannya


Kesuksesan berawal dari INFORMASI, Tuhan memberika rizki kepada hamba-Nya, melalui perantara salah satunya melalui informasi dan hamba yang lain.Berpikir positiflah terhadapnya, dan ambil peluang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar