Selamat Datang di Amar's Blog

Enjoy the files

Selasa, 30 Maret 2010

Semangat Pagi!
Hal-hal yang harus dicamkan pada diri kita terutama teman-teman mahasiswa adalah analisis kemapanan untuk pemanfaatan ilmu yang kita geluti selama ini.
Saya perkenalakan sebuah bisnis, kenapa bisnis?, salah?
ada 3 hal yang harus menjadi bahan koreksi:
  • kecerdasan spiritual
  • kecerdasan intelektual
  • kecerdasa FINANSIAL, inilah yang selama ini kurang kita perhatikan,
ayo kita bergerak, merintis bisnis, satu pertanyaan yang harus kita jawab yakni apakah anda yakin setelah lulus kuliah mendapat gelar sarjana lansung mendapat pekerjaan denganincome di atas 3jt tanpa menjadi member pengangguran 1-2 bulan? Saya ingin menekankan bahwa informasi ni hanyalah untuk orang-ornag yang peka.Sikapilah sebuah informasi dengan positive(husnudzan).
Kriteria memilih bisnis yang baik
  • Education
  • InterNET
  • NETWORK MARKETING
hari ini jikalau kita terlahir dari kalangan orang-orang yang sederhana, kekuranagn, atau miskin sadari , ini adalah takdir.tapi kalau di kemudian hari terlahir anak-anak yang lucu, cantik, dan tampan namun hidup dalam keadaan serba kekurangan itu adalah kesalahan kita, karena selalu menolak sebuah informasi(bisnis).Hidup adlah pilihan.
Silahkan anda tersenyum 1-2 detik
saya perkenalkan sebuah bisnis yang sangat luar biasa dari PT DFI -DBS.visit this website:www.duta4future.co.id
Waktu tidak akan terulang, kesempatan tidak akan dua kali, ingat mumpung kita masih punya jatah waktu. Dalam menempuh s-1 apa yang dapat kita lakukan di sela- sela waktu itu.Paradigma sukses:kerja-aset-penghasilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar