Selamat Datang di Amar's Blog

Enjoy the files

Selasa, 01 Juni 2010

Menumbuhkembangkan Impian

Semangat pagi!!!!!!!!!!!
Ok, waspadalah, kejahan itu terjadi karena bukan hanya karena aa niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan,(Bang Napi).Nah permasalahannya adalah darimana mereka mendapat kesempatan itu? atau kita memang sering mebrikan kesempata kepada mereka si para pencuri impian ketimbang hati kecul kitaa yang selalu memimpikan KESUKSESAN?
ingat anda memiliki potensi dirri yang SANGAT LUAR BIASA.JANGAN ERIKAN KESEMPATAN SEDIKITPUN , JANGAN LENGAH DALAM MEMFOKUSKAN DIRI MENGGAPAI IMPIAN yang hukumnya WAJIB diperjuangkan .Nah, ada beberapa cara untuk menumbuhakembangkan impian kita.

Visualisasikan.Terkadang kita kehilangan FOKUS terhadap impian kita.Maka dari itu kita membutuhkan REMAINDER agar kita tetap selalu menjaga tujuan kita.Taruh atau tempelkan impian kita pada tempat-tempat yang sering kita liahat, seperti di dinding kamar yang menghadap wajah anda saat anda hendak tidur(
hukum ketertarikan),agar anda FOKUS.
BERSYUKUR,IKHLAS, merasakan dan memperjuangkannya.Setiap anda ingin mendapatkan sesuatu mulailah dengan bersyukur.apapun jenisnya.
Cara yang selanjutnya adaah anda mencari LINGKUNGAN YANG MENDKUNG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar